Jalani Operasi Bariatrik, Melly Goeslaw: Langkah Besar Hidupku yang Sangat Menyenangkan

Minggu, 17 Juli 2022 - 17:05 WIB
loading...
Jalani Operasi Bariatrik, Melly Goeslaw: Langkah Besar Hidupku yang Sangat Menyenangkan
Anto Hoed memeluk mesra hingga mengecup kening dan pipi Melly Goeslaw sebelum melakukan operasi bariatrik. Foto/Tangkapan layar Instagram Melly Goeslaw
A A A
JAKARTA - Penyanyi Melly Goeslaw tengah menjalani tindakan operasi bariatrik hari ini, Minggu (17/7/2022). Kabar ini disampaikan langsung oleh istri Anto Hoed itu melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Penyanyi sekaligus penulis lagu 48 tahun itu membagikan momen persiapannya sebelum melakukan operasi bariatrik. Alih-alih takut ataupun tegang, Melly justru terlihat sangat antusias untuk menjalani tindakan medis tersebut.

"Bismillah aku mau membagikan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di hidupku, yang ternyata sangat menyenangkan. Aku melakukan Bariatric," tulis Melly Goeslaw dalam keterangan, Minggu (17/7/2022).

Dalam video, Melly yang mengenakan hijab hitam tampak sumringah saat duduk di atas ranjang, ditemani sang suami. Dia tak henti-hentinya memegang erat tangan Anto dan meminta pelukan yang hangat dengan manja.



Anto Hoed pun memeluk mesra hingga mengecup kening dan pipi Melly sebelum melakukan operasi besar itu. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari pasangan tersebut.

Lebih lanjut, Melly dalam keterangan berjanji akan membagikan hasil dari operasi bariatrik yang dijalaninya. Dia berharap pengalamannya ini bisa menjadi pembelajaran untuk orang-orang yang ingin menurunkan berat badan.

"Dr Peter bikin aku jadi super excited melakukan Bariatric. Gak sabar deh aku pengen share hasilnya," tambahnya.

Tak lupa, Melly pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang selalu siap siaga dan setia menemaninya. "Terimakasih my love @antohhoed selalu support dan mendampingiku," tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam doa dari sederet selebriti. Banyak pula yang memberikan semangat untuknya.

"Lancar2 Ya teteh cantik," tulis Titi Kamal.
"Teteh sayanggg sehat selalu," tulis Zaskia Sungkar.
"Lancar yaaaaaa miiii," tulis Yuni Shara.
"We love you buketuuuu,,, lancar sehat salamet pokonamah derrr keun semangaatttt," tulis Dewi Gita.
"Semangat teteh, semoga lancar semuanya Amin," tulis Erika Carlina.
"Bismillah lancarrrr dan cpt recovery," tulis Iis Dahlia.

Sekedar informasi, melansir laman Mayo Clinic, operasi bariatrik adalah pembedahan yang dilakukan untuk membantu menurunkan berat badan. Operasi bariatrik dilakukan ketika diet dan olahraga tidak berhasil atau ketika memiliki masalah kesehatan yang serius karena berat badan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)